Sabtu, 12 November 2011

Trend Fashion Korea Untuk Wanita

Anda seorang yang cukup maniak dengan Korea? Ketahui trend fashion Korea 2011 untuk para wanita. Trend fashion Korea tentu saja akan berbeda dengan trend fashion Indonesia. Hal ini disebabkan banyak faktor diantaranya kondisi geografis lingkungan setempat, iklim cuaca serta dari faktor manusianya sendiri. Para perancang fashion memilih trend fashion Korea 2011 mengikuti pada faktor-faktor tersebut.

Trend fashion Korea 2011 kali ini mengikut pada suasana musim panas. Desain yang dipilih melibatkan bahan-bahan ringan yang sangat sesuai dipakai di musim panas. Pada trend fashion Korea 2011 kali ini juga mengeksplorasi warna-warna lembut  yang dipadukan dengan gaya santai yang nyaman.

Gaya busana Korea telah menjadi salah satu mode di Asia, di samping gaya rambut korea, fashion korea yang menarik, terutama dalam fashion, busana korea kini telah menjadi referensi di seluruh dunia, sebelumnya mode di Paris dan Roma jatuh. tetapi sekarang telah menjadi salah satu referensi mode negara. Selain Jepang, dan Hongkong Negara. Busana Korea mampu menarik perhatian para pecinta fashion tidak hanya di Asia tetapi di eroapa. Gaya Korea K-Style atau dirinya dikenal sebagai trendsetter di Asia sejak awal 2000. tidak diragukan lagi, gaya selebriti dan gadis-gadis Korea juga menjadi perhatian wanita di dunia.

Baju Beige

Fashion Style Lace Flower V Neck Dress Beige New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite
Korea Fashion Style Renda Bunga V Leher Baju Beige yang terlihat sangat cocok dipadukan dengan pita bunga. Perpaduan warna putih antara pita bunga dengan dress beige putih sangat pas dan terlihat rileks dikenakan.
Korean fashion style with balls motive New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite
Gaya busana Korea dengan motif bola hitam dan putih yang terlihat sangat casual dipadukan dengan belt putih yang simple, gelang silver yang menarik dan juga tas ungu tua yang unik.

Dress Chiffon

Zipper Front Layered Chiffon Braces Dress Light Grey New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite
Korea Mode Zipper Bagian berlapis Chiffon Braces Busana Cahaya abu-abu.
Vacation Colorful Two piece Chiffon Black New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite
Mode Liburan Korea Hitam Berwarna Dua-sepotong Chiffon.



Gaun Lengan Panjang

Korean fashion style with long sleeve New Trends women 2011 New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite
Korea busana gaya dengan gaun berwarna putih dengan lengan panjang sangat cocok dikenakan pada saat musim dngin dengan dipadukan dengan topi rajut yang hangat dikenakan serta accesories-accesories simple dengan warna netral sangat cocok dipadukan dengan dress lengan panjang ini.

Jilbab

Korean girl wear the scarf trend 2011 for Korean style New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite
Gaya gadis Korea mengenakan tren jilbab tahun 2011. Terlihat unik dikenakan oleh gadis korea dan jilbab ini juga bisa dikenakan sebagai Trend Indonesia sebagai fashion jilbab baru.

Blazer

New Trends women fashion 2011 with blazer New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite
Korea 2011 fashion wanita dengan blazer dan kombinasi kemeja putih.
Newly Lace Flower V Neck Dress Pink New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite
Korea Mode Baru Renda Bunga V pink Leher Busana yang cocok dikenakan untuk santai karena modelnya yang rileks dan ringan dengan arna yang soft. Cocok dikenakan oleh wanita berkulit putih.

Rompi

Korean women fashion 2011 with with Dresses Elite New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite
Wanita Korea fashion di 2011 dengan rompi bulu coklat. Sangat cocok dikenakan pada musim dingin karena rompi bulu ini hangat dan juga lembut.

Kemeja

striped two piece short sleeved shirt sling back Pierced New Trends women 2011 New Trends Women Korean Fashion Style with Dresses Elite

Busana bergaris Korea dua potong lengan pendek kemeja sling kembali Pierced.

Bagi Anda para pecinta Korea bisa saja meniru gaya trend fashion Korea 2011tersebut. Namun yang paling penting diingat dalam mengikuti trend sebuah fashion adalah upaya penyesuaian diri apakah sesuai untuk tubuh Anda atau tidak. Serta perhatikan pula kondisi lingkungan tempat Anda tinggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar