Minggu, 27 November 2011

Men Hairstyles

Berbicara tentang gaya rambut korea, tidak untuk perempuan sajaAnak laki-laki atau Pria sekarang sudah terkonsentrasi gaya rambut mereka dalam gaya yang lebih modis yaitu trend gaya rambut Jepang dan Korea. Ada pria yang menyukai gaya rambut yang panjang, sedang, ataupun pendek. Model gaya rambut pria korea cukup digemari dan banyak diminati oleh pria-pria dari kalangan muda maupun yang tua. Kita mengetahui sendiri bahwa gaya rambut pria korea sudah mendunia. Banyak pria-pria yang mengikuti gaya rambut korea. Tapi pemilihan gaya rambut juga harus diperhatikan dari bentuk wajah. 


Model Rambut Pria Sesuai Dengan Bentuk Wajah

1. Wajah Bundar

Bagi anda yang memiliki bentuk wajah bundar, pilihlah model rambut yang dpaat memberkan kesan muka lebih lonjong atau oval. Model rambukt panjang maupun pendek cocok bagi pria yang berwajah lonjong atau oval selama potonganya tepat. 
Jika memiliki model panjang, jangan membiarkan rambut mengembang kesamping karena akan membuat bentuk wajah anda semakin bulat. jika ingin bergaya pendek, tipiskan sisi kanan serta kiri rambut dan biarkan bagian atas agak panjang, misalnya model spike.
Intinya, bentuk wajah bundar harus menghindari pemilihan rambut yang mengembang kebagian samping kepala, misalnya kribo dan kriting.

2. Wajah Kotak Bunjur Sangkar

Pemilik wajah kotak sebaiknya memilih model rambut semi panjang jika ingin memberi kesan lembut pada tampilan anda. Jika anda menyukai rambut pendek, potonglah rambut dengan bagian samping agak melengkung agar wajah tidak berkesan kaku atau keras.

3.Wajah Oval

Bentuk wajah oval merupakan bentuk wajah yang paling ideal. Bentuk wajah oval cocok dengan segala model rambut. Misalnya, model rambut keriting, lurus, panjang, dan pendek. Pemilik wajah ini biasa memilih model semi panjang.

4. Wajah Berlian

Pemilik wajah ini sebaiknya memilih model semi panjang. Ingat, anda jangan sekali-sekali memilih model rambut pendek yang mengembang kebagian atas dan meninggi.

5. Wajah Hati

Pemilihan model rambut bagi pria yang memilih bentuk wajah hati hampir sama dengan pemilik wajah berlian. Satu hal yang harus diingat bahwa pemilik wajah hati lebih bulat.

6. Wajah Segitiga

Model rambut yang harus dihindari oleh pemilik wajah segitiga ini adalah rambut panjang yang terlalu tebal di bagian rahang dan dagu. Pemilihan model rambut ini hanya akan membuat wajah anda semakin runcing kedepan.

7. Wajah Lonjong

Pemilik wajah lonjong harus memilih gaya rambut yang tidak membuat wajah semakin panjang. Pria berwajah lonjong sangat cocok memilih model rambut pendek dengan berbagai teknik pemotongan. Pemilihan rambut panjang harus dibuat mengembang atau ikal.




Berikut adalah Men Hairstyle di Korea :










HairStyles Male Artist


Berikut adalah gaya rambut artis-artis Korea yang menjadi Trend Hairstyle 2011 :


Taemin SHINee Hairstyle



Key SHINee Hairstyle

Minho SHINee Hairstyle


Sungmin Super Junior Hairstyle


Heechul Super Junior Hairstyle


Jaejoong JYJ Hairstyle



1 komentar: