Selasa, 15 November 2011

Woman Hairstyles

 Model gaya rambut Korea cukup populer saat ini, Banyak wanita di Asia ingin mengikuti gaya gadis-gadis Korea, atau terinspirasi oleh gaya rambut selebriti Korea. Menurut cerita kuno, rambut panjang hitam lurus dianggap sebagai gaya rambut yang paling indah untuk wanita Korea. Pria Korea biasanya “jatuh cinta” dengan wanita yang begitu cantik dengan rambut panjang menawan. Bahkan iklan TV selalu menunjukkan model wanita dengan rambut panjang dan hanya sedikit menerapkan gaya rambut terbaru ke dalam iklan mereka, seperti rambut keriting atau model rambut pendek.Untuk memutuskan gaya rambut yang cocok untuk kita, kita perlu mempertimbangkan tidak hanya dari tekstur rambut tetapi juga dilihat dari tingkat aktivitas kita sehari-hari. Gadis Korea yang lebih aktif, mungkin akan meempertimbangkan untuk berambut pendek. Namunbeberapa gadis-gadis Korea lebih suka tampilan rambut panjang.ada berbagai cara untuk gaya rambut untuk mencocokkan preferensi gadis Korea.

Rambut Panjang












Beberapa gadis-gadis Korea lebih memilih untuk berambut panjang, panjang biasanya jatuh antara bahu dan tengah punggung. Kebanyakan gadis Korea memiliki rambut benar-benar lurus. Karena membutuhkan waktu dan usaha untuk menambah curl untuk rambut, paling hanya gadis-gadis muda mengenakan rambut mereka lurus. Beberapa memakai rambut panjang mereka dengan lapisan yang lebih pendek memotong sekitar wajah. Anda dapat dengan mudah menambahkan poni untuk gaya rambut juga. Potong poni lurus di dahi sehingga mereka tidak terlalu lama untuk menggantung di mata mereka.


Rambut Sedang
            Untuk gadis yang suka rambut panjang, namun berfikir ribet dalam merawatnya, maka biasanya gadis Korea memotong rambutnya menjadi sebahu, rambut biasanya jatuh ke pundak, di mana ia ditata ke bob sederhana. Rambut sedang ini memerlukan pemeliharaan sangat sedikit. Dibiarkan rambut menggantung lurus ke bawah atau menahannya dengan ikat kepala atau bobby pin.
          Rambut Pendek


      • Rambut pixie adalah sangat pendek yang umumnya pendek di bagian belakang dan samping kepala, dan sedikit lebih lama di atas. Model rambut ini adalah gadis yang sangat aktif atau yang tidak menikmati menghabiskan waktu pada rambut mereka.Gaya rambut ini dapat dipertahankan dengan mudah. Setelah mencuci rambut, dapat dibiarkan ke udara kering dan tidak membutuhkan tambahan styling.


        HairStyles Female Artist
        Berikut ini adalah gaya rambut artis-artis Korea yang menjadi Trend Hairstyles 2011 :
        Park Bom 2NE1 Hairstyle
              



        Sandara Park 2NE1 Hairstyle

         

          


        Yoona SNSD Hairstyle  


            


        Jessica Jung SNSD Hairstyle






        Yuri SNSD Hairstyle



          
        SeoHyun SNSD Hairstyle





        Taeyeon SNSD Hairstyle






        Sunny SNSD Hairstyle



        SooYoung SNSD Hairstyle







      Tidak ada komentar:

      Posting Komentar